Sunday, June 28, 2009

Progress Acara Extern

bismillah, assalaamu'alaykum

Ikhwahfillah, sie. acara extern hendak melapor. Berhubung banyak banget yg nanyain progress acara,

jadi begini, untuk acara tarhib ramadhan, insyaallah kami akan mengundang Ust. Subki Al-Bughury sebagai narasumber, dan Tashiru sebagai tim nasyidnya. nah, saya sudah menghubungi keduanya, namun, Ust. Subki minta dihubungi lagi awal Juli nanti. Tashiru, insyaallah bisa dan bersedia, bahkan, saya juga meminta Tashiru bagian Management nya supaya bersedia menjadi sponsor. Dan alhamdulillah ditanggapi dengan baik dan friendly. Bagi ikhwan dan akhwat sekalian, silahkan add facebook tashiru, ada di list friends Urfa Qurrota 'Ainy, 'Tashiru Nasheed'. Nah, untuk kontribusi kita kepada mereka, saya harap temen2 sekalian nanti bersedia dimintai kerjasamanya. Ya?

kemudian, untuk acara bedah buku, alhamdulillah saya juga sudah menghubungi narasumbernya, yaitu tere-liye, atau Kang Darwis. Namun, beliau minta diagendakan hari sabtu atau minggu, sedangkan di rencana kita, bedah buku itu hari kamis. Karena menyesuaikan dengan jadwal beliau, jadi bedah buku digeser ke hari sabtu nya.

terakhir, pengisi2 acara untuk acara penutup, belum saya hubungi. Berhubung ada kabar bahwa Ust. Yusuf Mansur sedang sakit. Namun, insyaallah akan coba saya hubungi kembali. Untuk tim nasyidnya, belum saya hubungi juga. Insyaallah pekan ini semuanya akan saya rampungkan.

mohon saran dan kritiknya.

LAPORAN SELESAI!!!

wassalaamu'alaykum

No comments:

Post a Comment