Sunday, June 28, 2009

mohon kerja samanya..

assalaamu'alaykum warahmatullah

kawan2, anak ekstern mau minta bantuan n kerja samanya nih..

1. Kami minta bantuan buat sie. Multimedia, supaya segera membuat pamflet acara. Deadline 1 Juli yh. Karena diminta oleh tim nasyid Tashiru, supaya bisa dipasang di blog mereka. Kan sekalian publikasi juga. Mohon apabila sudah jadi, dikirim via email ke i_fun@rocketmail.com. dan jangan lupa film opening n closing yg kami minta. Film opening ttg gimana kehidupan sehari2 kita sblm ramadhan yg banyak salah dan banyak dosa, di film closing diliatin kalau pas ramadhan itu kita udah berubah, n jadi lebih baik. Dan jgn lupa harus ada kaitannya sama motto kita. Beningkan hati, sambung silaturrahmi, raih pahala tertinggi.

2. Buat sie. Humas, ada tawaran kerjasama dari Tashiru Management, mohon dibantu membuat kesepakatan, untuk Contact Person Tashiru Management, tanya ke urfa [085722390829]. Kemudian, ada usul nih. Insyaallah kita akan mengadakan acara bedah novel "Rembulan tenggelam di wajahMu", dan alhamdulillah tere -liye sudah bersedia. Gimana kalo humas ngajuin proposal ke penerbit REPUBLIKA, yg nerbitin buku RTDW. Mungkin bisa menyepakati kerjasama tertentu, misal, kita jualin buku2nya, terus hasilnya d bagi menurut prosentase yg telah disepakati.

3. Buat seluruh sie. [berarti semua axivic]
dimohon keaktifan dan kesungguh2annya ya. Jangan saling mengandalkan, jadi nyerahin tanggungjawab ke orang lain. Tanggungjawab kita tanggung sama2, bukan sama BPH aja, bukan sama Koor aja, semuanya harus mau bergerak! semuanya harus berusaha!

4. buat semuanya lagi.
saya dapet ide, meski telat, kenapa kita g ngadain acara bagi2 jadwal imsakiyyah kaya org2 lain yh? bisa sekalian publikasi, dan untuk dana bisa disponsori, [bisa saya usahakan juga]


oke2

moga pada baca yh. n tinggalin comment.y

woke?
jazakumullah khairan katsiiran..

No comments:

Post a Comment