Monday, June 22, 2009

Ayo Ikutan I-FUN!

Assalaamu'alaykum

Wah, bulan Ramadan makin deket aja yah. Apa nih persiapan antum untuk menyambut bulan Ramadan? Pasti antum udah siap-siap segala macem kan. Biasanya waktu bulan Ramadan kan banyak waktu kosong tuh. Jangan cuma tidur doang! Walaupun di bulan Ramadan tidur itu termasuk ibadah, sayang kan kalo puasa-puasa cuma dilewatin hanya dengan tidur. Rugi banget. Buat apa antum puasa?


Daripada di bulan Ramadan nanti ga ada kerjaan, mendingan antum ikutan I-FUN aja!! Btw, antum tau gak apa itu I-FUN?? Yah, ketinggalan zaman nih. Masa I-FUN aja gak tau. Yaudah, gapapa kok. Nih, kita kasih tau ya.. I-FUN itu singkatan dari Islam is Fun yaitu, acara pengisi Ramadan buatannya OSIS MAN Insan Cendekia. Gak tau MAN IC juga? Duh duh, liat di sini aja deh. I-FUN ini punya berbagai macam acara yang menarik dan seru banget. Ga kalah serunya sama konser-konser band yang sering kita lihat. Soalnya di I-FUN kita bakal undang grup nasyid yang keren banget. Buat ngisi Ramadan plus meningkatkan kreativitas antum, I-FUN punya berbagai lomba yang bisa antum ikutin. Dari yang baru lahir sampe udah pensiun bisa ikutan di lomba membuat cerpen dan hadrah. Buat pelajar-pelajar smp dan sma antum bisa ikutan lomba-lomba Islami ini: nasyid, mtq, desain kartu, dan kaligrafi.
Di I-FUN ga cuma kreativitas yang bisa dikembangin. Antum juga bisa ningkatin solidaritas antum, karena I-FUN juga punya acara berbasis sosial. Ada lomba mewarnai dan da'i cilik buat adek-adek yang tinggal di panti asuhan. Trus, ada juga acara sebar seribu ta'jil buat orang-orang yang lagi di jalan. Di penutupan nanti, insya Allah I-FUN bakal ngadain tabligh akbar. Antum semua yang ada di seluruh penjuru dunia, dari yang ada di bawahnya kolong jembatan sampe yang yang ada di puncak menara Eiffel juga boleh dateng ke MAN Insan Cendekia untuk menyaksikan tabligh akbar ini.

Nah, antum udah tau kan di I-FUN ada apa aja. Sebenernya I-FUN ini bertujuan untuk menyiarkan Islam ke semua orang. Supaya mereka makin cinta sama Islam. Supaya mereka tahu bahwa orang Islam juga bisa maju. Antum semua juga bisa nambah pengetahuan dan teman-teman baru. Kalo gitu ukhuwah antum makin erat pula kan. Lagipula kali aja ketemu jodohnya pas ikutan I-FUN (ups bercanda kok). Pokoknya yang utama I-FUN ini diadain untuk dakwah dan jihad fisabilillah. Supaya acara ini berjalan lancar, tentunya I-FUN butuh dana operasional. Kalau antum sekalian hendak menyumbangkan sebagian hartanya untuk jihad fisabilillah ini, antum bisa mentransfer ke rekening 144-00-0918752-4, a.n. Zafira Hanifah, Bank Mandiri KCP Blitar. Bukti transfernya dapat dikirim melalui Fax. 021-7563582.
Oke deh, sekian dulu ya, mohon maaf bila terdapat banyak kesalahan. Terima kasih atas perhatian antum semua.

Wassalamu'alaykum
Let's have fun in 'Islam is Fun'!!

No comments:

Post a Comment